Monday, September 19, 2011

Milik siapa hidup mu???

Ada beberapa jawaban yang mungkin tersirat dalam pikiran kita...

“milik kekasihku”(biasanya yang jawab orang yang sedang kasmaran)
“ya milik orang tuaku”(wajar sih ada yang bilang gitu,wong keluar dari rahim ortunya kok,,hahaha..nyambung kagak yee)
“ya milik diriku sendiri”(susah mikir makanya jawab itu doang)
“milik tetangga”(merasa tetangga sangat berjasa karena udah bantuin merapikan bunga kalau ada angsa yang lewat semabarangan)..hahaha ,kalau yang ini mungkin orang tersebut merasa kesal dengan tantangan goose’s group...(kumpulan angsa)..
“milik teknologi”(Wah ini orang –orang yang cinta betul sama ilmu perkembangan teknologi ,bisa dibilang contohnye astrounot) iya gak sih??? Mau tau,cek sendiri..:p
“milik Tuhan Yesus” (Ini jawaban gak bisa ditawar lagi karena alasannya semua yang ada dihidupku adalah buatan tanganNya).Wah kira-kira berapa persen ya orang yang jawab ini????!!..
Hayoo yang merasa ini adalah jawaban dari hatimu ,cukup tersenyum dan mengatakan dalam hati “aku ini miliknya Tuhan”
Wahhh,namun gak bisa di pungkirin lage nihh,,jawaban para remaja,para pemuda/i..ada dipilihan pertama ,mengatakan bahwa diri mereka adalah milik sang kekasih.Yang membaca dan ngejawab pilihan pertama sebagai jawabanmu,,mari coba koreksi siapa sebenarnya kekasihmu itu???apakah dia sudah ada sebelum anda terlahirkan atau apakah dia akan menjadi pasanganmu nantinya di pernikahan,makanya sampai menjawab “milik sang kekasih”??? Halooowww.....tolongggg pikirkan baik baik..hehehehe...

Hidup ataupun diri kita itu yang pasti adalah milik Tuhan.Contonya nih ya,,,
Tangan,kaki,mata,hidup,mulut,hidungmu yang mancung atau pesek,kepintaran,talenta,suara ynag merdu,suara yang serak-serak basah,kelihaian memaikan alat musik dsb, itu semua adalah MILIKNYA TUHAN YESUS .Kita harus tahu kebenaran tentang itu melalui firman Tuhan.
ini adalah MILIKNYA TUHAN.Kalau miliknya Tuhan lalu untuk apa hidup kita ini????!!!Hayooo untuk apa...UNTUK MEMPERMULIAKAN NAMA TUHAN...
Tau gak sihh...Kita itu udah lunas dibayar ,sudah dibeli,darah yang mengalir di kehidupan kita ini adalah darahnya Tuhan. Berarti tubuh kita ini dari penebusan Allah sudah dijadikan tempat nya Tuhan.Masak iya??? Nih ya..baca
“Tidak tahukah kamu bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?”(1 Kor 3:16)..Wahhh dalam ayat itu ada tanda tanyanya,,,berarti apa dong....BERARTI MASIH ADA YANG BELUM TAHU KALAU KAMU TUH ADALAH BAITNYA ALLAH.....
Wussss....segitunya ya Tuhan ,sampai mempercayai kita adalah baitnya Allah....Nah kalu udah tau gitu..kita musti sadar bahwa kita ini tempat berdiamNya dan baitNya,,soo otomatis kita kudu tahu bahwa n berarti hidup kita dan diri kita yang selama ini kita bangga kan itu adalah miliknya Tuhan...Jadi kita harus mempermuliakan Tuhan lewat hidup kita..
Caranya gimana  biar kita bisa mempermuliakan Tuhan??? Baca nihh Filipi 4: 8
“Jadi akhirnya ,saudara-saudara semua yang benar,semua yang mulia,semua yang adil,semua yang suci,semua yang manis,semua yang sedap didengar,semua yang di sebut kebajikan dan yang patut dipuji,pikirkanlah semuanya itu.”
Dan gak lupa juga jangan bosen2 baca Alkitab(kitab paling bersejarah) ,jadi saksinya Tuhan lewat perbuatan dan perkataan,jangan lupa dan malas berdoa ,ikut pelayanan dimana hatimu tergerak dan dupanggil Tuhan untuk melayani.

GIMANA??Udah tau kann....
So Guys..HIDUP KITA INI ADALAH MILIKNYA TUHAN YESUS.


Karen ..
My home :D

No comments:

Post a Comment