Sunday, September 27, 2020

Saran Gary Thomas

 Hii,

Selamat hari Minggu yaa.

Mungkin pada bertanya siapa tuh Gary Thomas? 

Nah Gary Thomas adalah penulis buku The Sacred Search, buku ini sudah kumiliki pada  25 maret 2020, yang artinya udah 6 bulan lalu, tetapi masih jarang baca yang artinya udah sebagian dibaca namun aku tertarik baca yang lain karena ada beberapa buku lain yang masih ngantri di baca hehehe. Ini karena sangking ada beberapa buku jadi coba baca kulit depan ,nah dari situ memutuskan mana yang akan difokus , wkwkwkw. 

Jadi kemaren aku coba mulai baca lagi, dan aku ada membaca tulisan ini, dan bagi kalian yang sedang dalam masa pencarian dan berkomunikasi dengan banyak orang bisa itu kalian di di pihak pria atau wanita, jadi bukan hanya untuk wanita aja ini ceritanya.... dan ingin membuat keputusan sekali untuk dibawa sepanjang usia ,,,asekkkk, masih belum ngerti ? itu buat menuju bahtera rumah tangga apalagi kalau ga pasangan hidup ye kann, mungkin ada baiknya mempertimbangkan berikut ini, aku tidak memaksa tetapi sesuatu yang baik ini harus dibagikan, keputusan tergantung masing-masing ya kan hehehe.

Oke , di mulai saja :

Carilah seorang pemberi, sehingga Anda akan lebih mampu lagi memberi,

Carilah seorang yang terhormat dan Anda akan mampu melayani serta mengerjakan banyak hal,

Carilah seseorang yang merasa aman di dalam Kristus dan Anda akan mampu mengerjar hidup kudus,

Carilah seseorang yang merasa aman dalam hubungannya dengan Kristus daripada dengan Anda dan Anda akan terberkati dalam segala kelimpahan,

Carilah seseorang yang bertumbuh dalam kemampuannya serta keyakinanya untuk membuat keputusan bijak termasuk dalam keputusannya untuk menikahi Anda, dan Anda akan terus berada di jalur membangun sebuah keluarga yang menghormati Allah.

Nah setelah baca itu, kalau dipikir dan direnungkan, rencana sebuah keluarga adalah bukan rencana yang hanya manusia inginkan tetapi keinginan terbesar Tuhan untuk sebuah keluarga yang dirancangkan untuk memuliakan Tuhan sepanjang hidupnya, apakah aku atau kalian bisa?

Bisa atau tidaknya tergantung keputusan yang dibuat oleh manusia itu sendiri. Rasa aman dalam membuat keputusan hanya ditemukan dalam hubungan dengan Allah, rasa dikasihi , diterima, dikuatkan olehNya sehingga kita dimampukan untuk membuat keputusan mana yang akan kita pilih dan jalankan.


Ok, kalau mau isi bacaannya lebih, bukan promosi yaa, bisa cari bukunya di toko buku online hehehe.


Byee..

Selamat beribadah dan bersama keluarga.



Karen



No comments:

Post a Comment