Sunday, October 18, 2020

Cerita Bapak

 Haiii



Selamat hari minggu

Gimana kabar hari ini?

Harapan baik yaa, keadaan apapun kasih Tuhan tidak pernah berubah, Yes!!!

Nah, kira2 nih kehangatan apa yang buat kalian betah?

Hayooo

Mungkin kehangatan cuaca, kehangatan air mandi, kehangatan keluarga, teman, kehangatan dalam hadirat Tuhan, yaa kan.

Satu hal yang mendeskripsikan Bapak, kehangatannya bagi kami semua anak2nya. Ruang meja makan biasanya tempat kita cerita dan beliau selalu mendengarkannya, berdiskusi, namun bukan berarti tidak ada pertentangan , konflik dalam komunikasi yaaa, bahkan adanya konflik itu mengajarkan kita untuk tetap bisa menerima satu sama lain, dan juga memecahkan suatu hal tetapi bagaimana cara supaya kami semua belajar memahami dan saling mengerti. Jika ditanya kesabaran dan kehangatan bapak kadang buat kita terhenyuh dan pernah suatu ketika selama 2 minggu bapak tugas keluar kota dan kami agak menangis dikittt wkwkwkw karena rinduuu dududud. 

Kalau dipikir kami bertiga sedikit banyak niru bapak wkwkkw , pendiamnya. Kalau yang mikir ahhh masakkk... , ya begitulah. Bapak yang sederhana, ga suka pakai ac, ga suka sabun cair , apa adanya, yang penting bisa tetap bahagia.hehehhe.. Menunggu dan menyambut kami kalau pulang dengan senyum, dan kadang bantu bawa tas , kebalik yaa seharusnya hehehe, tapi itulah beliau.


Bukan tentang bagaimana beliau berhasil di perkerjaan, pelayanan di gereja tetapi bagaimana beliau ada bagi keluarga dan memberikan waktu , dan tentunya ini karna inisiatif Tuhan bagi Bapak. Kekuatan Tuhanlah yang memampukan sehingga pada saat dia sakitpun, dia mencoba untuk bilang dia baik2 saja dan sehat.,.


Kalau tempo lalu aku ada share tentang seni menerima(5 sep 2020), salah satunya juga melihat bagiamana bapak memiliki penerimaan baik itu pada saat mungkin ada hal yang tidak enak dalam hidupnya, bahkan saat2 ada yang mengartikan kebaikannya sebuah celah untuk menjatuhinya secara perkataan , namun dia tetap tenang saja. Kami semua melihat bagaimana Tuhan bekerja atas hidup bapak sehingga saat ada masalah , tantangan, Bapak tetap tenang, "udalah ga papa" hehehhe

Akhir kata selamat ulang tahun Bapak



Kasih dan kesehatan dari Tuhan melimpah




Pelukciumkasih

KarenFelysYos dan Mama



No comments:

Post a Comment