Thursday, September 1, 2011

Love Adventure ...ckckkc

Hahaha..dari judulnya udah bisa ditebak..tentang apa hayo???...Ya benar about love.
Ada sebuah lagu yang lyricnya seperti berikut :
Banyak cerita tentang cinta yang ada di dunia
Dari remaja dan yang muda hingga di usia senja
Semua manusia haus akan cinta dan kasih sayang,
Namun hanya di dalamMU kutemukan cinta yang tiada pernah berubah..

CintaMU terlebih besar dari semua cinta yang ada di dunia
Kuterpesona karenaMU
CintaMU terbesar.

Lirik diatas adalah lagu yang pernah dibawakan oleh Pak Franky Sihombing di album VOG,,udah lama nih lagu.
Dari liriknya kita udah tau ,bahwa yang namanya CINTA yang gak bakalan berubah hanya ada di dalam Yesus.
Dan petualangan cinta mengisahkan banyak hal dalam hidup kita termasuk petualangan cinta yang dialami oleh Tuhan Yesus sampai Ia rela berkorban demi cintaNYA kepada kita-kita ini.Tau gak...sebenarnya Tuhan itu adalah kasih(GOD IS LOVE)...Kalau Dia adalah cinta itu maka untuk menemukan cinta gak perlu jauh-jauh ada Tuhan yang tau kok...hehehhehe
Berikut ini adalah sedikit pemahaman sebuah petualangan cinta dari saye...hehehe...Aku masih ingat pertama kali "jatuh cinta "(dikutip tandanya masih dulu kecil hehehe,,maksudnyooo??) pas smp kelas 3 hahaha...namanya masih anak-anak beranjak remaja,wajar ngerasain hal ini kakakaka....Dengan gayaku yang rada cuek tapi mau malu...(but aku agak takut dengan yang namanya pacaran,,,,hanya suka doangg)...dia pinjem buku catatan ,kukasih,dia cerewet,aku malah tambah cerewet,dia ngerjain ,aku malah tambah ngerjain hahahhahaha....pokoke kayak jatuh cinta main main dehh...sttttt dan sampai akhirnya dia gak pernah tau kalau aku dulu suka dia...hahahaha...lagian ini hanya sebuah bunga2 doang hehehe...
Nah dari ceritaku tadi ,dulu aku sangat sedikit tanda kutip dengan yang namanya pacaran,maksudnya sesuatu yang aneh karena anak2 smp di sekolahku gaya pacarannya lebih dari ortu ku contohnya kemana-mana gandengan tangan,samperin ke kelas kekasihnya,blablanblaa...Dari aku mulai smp ,papa n mama ingatin,"karen jangan pacaran dulu ya",aku sih yang sedikit cuek dengan namanya pacaran bilang"oke..oke" aje...
Akhirnya mulailah aku bereksperimen melalui buku2 yang aku baca tentang apa itu cinta sebenarnya dan pacaran sebenarnya menurut kebenaran FirTu.Salah satu buku yang kubaca adalah buku "Love is Not Blind" karangan Pak Antonius Mulyanto,M.Div.
Dari judulnya,cinta itu tidak buta...sudah memiliki makna yang khusus bagi para pembaca.Ya ..memang cinta itu tak buta,wong kita bisa liat kok wkwkwk....kan ngak nutup mata kalau lagi suka seseorang(atau katakanlah cinta seseorang)....: p.Setelah membacanya ..wow...sebuah pengertian yang luarbiasa..dan itu memotivasiku untuk mengambil keputusan untuk tidak berpacaran (jadi belum pernah namanya berpacaran nih si karen)hehehe,dengan berkomitmen" pria pertama dan terakhir" .Ini mungkin sebuah keputusan yang bagi dunia katakan sedikit kuno..mana ada cinta pertama dan terakhir....But buktinya emak ku mengalami yang namanya cinta pertama dan terakhirnya..hahahhaha....Ini bukan paksaan tapi sebuah kebenaran...
Alkitab memandang berpacaran sebagai salah satu fase dari proses "seseorang pria meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan istrinya"(lihat aje di Kej 2:24 ;Mat 19:5 ; Mrk 18: 7-8 ; 1 Kor 6:16 ; Ef 5:13).
Artinya siap pacaran berarti siap untuk nikah...hehehehe(pengertian yang luarbiasa)....Berarti kamu,gimana karen???Yah seperti itu tadi ...mau bercinte (pacaran) sm seseorang berarti menandakan siap untuk nikah seperti Ishak dan Ribka....hahaha...
Maka dari itu kite2 sebagai wanita(cieee dewasa amittt....eh gadis aje lah)/sebagai gadis udah ngomongin hal ini same Tuhan...Dia pasti dah nyiapin seseorang yang terbaik...Petualangan cintaku udah ditulis oleh Tuhan..Trima kasih Tuhan  hahahahha.....^^


Mari mule sekarang curhat deh sama Tuhan,minta Dia menyingkapkannya bagi kitee....Pokoke menarik jika kamu melibatkan Tuhan dalam petualangan cinta mu hehehhe


Karen

In My home,Pekanbaru


No comments:

Post a Comment