Friday, January 20, 2012

Penasarankan...Ini nih Autobiografiku...^^(Masa SD)

Alohhhaa..sebelumnya udah baca belum yang tahap awal yaitu perkenalan dalam autobiografiku..
Kalau udah ,ok kita lanjut ke Masa SD hehehe...




Saat SD
Memakai seragam putih merah adalah kebanggaanku dulu setelah tamat dari TK.Aku duduk di kelas 1C di SD Santa Maria II.Papa dan mama menempatanku di Santa Maria II karena dekat dengan rumah kami yang baru di Jalan Soekarno Hatta.Aku senang karena ternyata wali kelasku adalah tetanggaku di rumah kami yang lama.Anak Ibu itu juga sebaya denganku namanya Dani.Tetapi karena kejauhan dari Tangkerang Dani di sekolahkan di SD Santa Maria I.
Ibu Supi tidak asing bagiku oleh karena itu aku cepat beradaptasi dengan ajaran Ibu Supi.Seperti keluargaku,Ibu Supi juga memanggilku dengan sebutan Yeyen.
Aku selalu dicarikan Mama untuk duduk dibangku paling depan supaya cepat mengerti karena kata Mama dibanding adikku aku lebih lambat menangkap.Tetapi Puji Tuhan sekarang tidak.Aku bisa karena Tuhan.
Perkembangan nilaiku dari kelas I SD sampai kelas VI SD meningkat.Aku hanya mengikuti les pada saat kelas VI SD karena kondisi fisikku yang tidak bisa terlalu capek oleh karena itu setiap pulang sekolah dari kelas I SD sampai kelas V SD,Mama selalu mengajariku di rumah.
Bahkan untuk menambahkan semangat belajarku di rumah bukan hanya aku saja yang belajar di rumah tetapi teman-temanku yang rumahnya dekat dengan rumahku juga ikut belajar bersama.Mama sangat sabar mengajar sampai aku dan teman-temanku dapat mengerti.
Ada saatnya dimana saat SD,aku membuat orangtuaku cemas.Sewaktu itu kelas III SD aku selalu pulang dan pergi berangkat sekolah menaiki oplet namun jika orangtuaku bisa mengantar atau menjemput maka aku akan diantar jemput oleh Papa.Namun lebih sering menaiki oplet.Saat itu musim hujan,oplet-oplet tidak mau berjalan karena mesinnya rusak dan penumpang tidak penuh ,entah kenapa akhirnya aku dan beberapa temanku memutuskan untuk pulang kerumah jalan kaki.Perjalanan yang ditempuh sekitar 3 km.Karena belum pernah berjalan sejauh itu aku sempat menangis dijalan karena aku pikir aku tidak akan sampai ke rumah hari itu.Teman-temanku pun menenangkanku.Karena kami berjalan kaki kerumah dan membutuhkan waktu yang lama.Itu membuat orangtuaku cemas karena sudah sore dan lama sekali sampai di rumah.Tetapi akhirnya jumpa juga di persimpangan jalan.Cerita ini tidak pernah kulupakan karena merupaka pengalamanku.
Foto aku ,Yosafat dan Felysia
Itu adalah foto saat aku SD bersama kedua saudaraku.

Waahh..itulah kenangan masa SD ku...aku udah sedikit lupa nih..cerita-cerita dulu makanya cerita masa SD hanya dituangkan ke sini yang ingat aja..hahaha...
Ok guyss...berlanjut ke Masa SMP yaaa.......daaa.GBU






Karen
In home





No comments:

Post a Comment