Friday, April 20, 2012

SErba SErbi Paskah SEkolah Minggu ^^




Waaaa...masih berasa nihh kegiatan paskah sekolah minggu.ii
Ingat semangat...semangatnya Kakak- Kakak Sekolah Minggu dari buat buat..keranjang telur sebanyak 12 buah lebihhh,nyiapin peralatan-peralatan paskah Sekolah Minggu( Baskom2,sarung,koran-koran,gunting dan lainnya) sampai penyiapan ikan belut oleh Kak Chandra hehehe..yang dilakukan dari hari jumat 6 April 2012 dan sabtu .... untuk dilaksanaain pada hari minggunya 8 April 2012.

Wuuuaaaa...luarbiasa lawatan Tuhan mulai di awal acara pujian penyembahan yang dipimpin kakak kita Kak Dewo(sebenarnya namanya Kak Dewi cumannnn aku suka panggil dia itu hahahahaha),dan Kak Raya.Dari kegiatan buat kereta apian....sampai pada persiapan pembagian tim buat perlombaan paskah.Paskah tahun ini berbeda dengan tahun lalu..lebih luarbiasasss...siapa dulu yang tuntunnnn..Tuhan Yesus.
Setelah sesi ibadah,dilanjutkan dengan sesi permainan....yang setiap kelompok dibimbing oleh kakak-kakak yaitu Kak Novry,Kak Arifson,Kak Mey,Kak Karen dan Kak Erni.
Pertama-tama itu adalah perlombaan Tuhan Yesus Bangkit.
Permainan ini menggunakan kertas koran dengan masing-masing kelompok mengutus 3 orang yaitu sebagai orang yang dililitkan dengan koran dan 2 orang lagi sebagai yang melilitkan koran...
Wah kebayang gimana serunya permainan  ini...hahahaha...dinilai kelompok yang paling rapiii lohh...hahahaha...nah kalau gak salah dan emang bene,,kelompokku yang menang pada bagian ini hoyeeeeee.....soalnya rapiii..hehehehehehehe...
Lalu lomba makan telurrrr...nah ini oleh anak anak kelas batita dan balita....hahahahaha...waaahh siapa yang jago makan pasti menang nihhh...dan rupanya yang menang adalah kelompok Kak Novry..wahh anak-anaknya pada bersemangat makan telur..sampai sampai Kak Novry geliii liatnya..soalnya,,telurnya belum siap di kupas sama Kak Novry yang lain pada bantu dannnn “eeeppp”....langsung masuk deh tuh telurrrr...hahahahahahahaha...keren Kak Nov,,anak-anaknya.
Dan selanjutnya adalah perlombaan nangkap beluttt,,,,iiiiii...(awalnya aku geli mau masukin ke baskom tapii menikmati juga memegang tubuhnya yang licinnn hahahayyy)
Nah tebakk....di perlombaaan ini semua anak-anak antusias,,karena cukup jarang nih ditampilkannn...hahahahahahaha......
Selanjutnya yang terakhir adalah lomba voli airrr...ini juga ruaarrrrbiasarrr...heboh anak-anak...ada beberapa anak yang kena sama bola voli airnya dan jadinya basah deh yang kena sampai ada yang nangis karena terkejut kejatuhan airrr..hehehehe salah satu korban kejatuhan voli air ya Kak Meyy..hahaha tapi tetap semangat!!!!



Wuuuuaaaahhh setelah semua permainan siapppp...saatnya pembagian hadiaaahh dan telur serta ice creammm...emmmm yummmmyyy...
Dan tentunya tak lupa berdoa buat kebaikan Tuhan hari itu karena kita semua masih bisa ngadain paskah bukan soal meriahnya permainan tetapi maknanya yaitu Kebangkitan Tuhan bagi kita semua...dan membawa semangat dan kegairahaaaannnnn....

Nahhh beberapa foto-foto yang diambil saat detik-detik kepulangan ke rumahhh hahahahaha...narsis habissss...puas-puasinn dehhh
Penyerahaann hadiaaahhh ke kelompok Kak Novry hehehehehe...

Smileeee...liatt yang lain pada berpose..dua lagi emutt permen ocop bereng hahahaha...:P

Gaya bebasss...hahaha

Nahh iniii menunggu makanan ehhh hadiaaah datangg hahahahah..foto duluuu

Ayooo angkat tangaaannnn  

Kak Mey wiht lovely keponakaaannn Adriel dan Carrissa

Ketawa donggg Kak Chanddd...

Diapit dua wanita yang kerennn-kerenn(liat kaos mereka sama) hehehe

Nahh ini diaaaa...foto keluargaaa...hahahaha(belum semua ngumpul )hehehe


Nahhh seperti Kak Alex dan Kak Rian yang ngaakk datang di paskah Sekolah Minggu nihh..silahkan bisa liatt nih ..footo-foto kami pas Paskah...hehehehehe...



Okeh daaahh..liputan paskah sekolah minggu selesaiii



Daaaa...


SEMANGAT!!!!!


GBU All.


Karen


Monday, April 9, 2012

Ayoo Semangat!!! (part 2)


Di pagi yang cerah ini ,saat sayaa mengetik sebuah narasi  eeehhh report lah sebuah pengalaman..tentunya dalam keadaan bersemangatt!!!^^

SEMANGAT ....8 huruf yang memiliki dampak yang besaarrr,,,cukup sederhana namun pastinya itu dibutuhkan oleh siapapun.

Bayangkann,kalau suatu saat ,ketika kita bangun tidur sudah ada berita yang tidak menyemangati kitaa..masihkah kita bisa bersemangat???
Jika kita mengalami suatu hal yang memang gak ada kemampuan lagi untuk menyemangati kita,masihkah kita tetap semangat???

Saat dua kejadian diatas itu ,aku bayangkan,,,wahhh ternyata susah juga yaaa...untuk tetap konsisten buat 8 huruf.Namun aku teringat gimana perjuangan Yesus ketika Ia di taman Getsemani..sebelum di salibkan,sebenarNYA Ia takut dan membuat Dia hampir tidak bersemangat tetapi Ia tetap bersemangat karena Ia tahu akan ada hal besarrrr yang akan dikerjakan oleh BAPA.

Kemaren ,adalah minggu pelayanan dimana aku terjadwal melayani.Sebelumnya ,,,seperti minggu2 luarbiasaaa lainnya ,kami para GSM(Guru sekolah minggu) melayani dulu di sekolah minggu lalu di ibadah raya dan ditambah lagi kegiatan cool anak jika ada dalam minggu itu.
Karena ingin cepat siap-siap melayani ibadah rayaa...aku melangkahkan kakiku dengan cepat tiba-tiba keseimbangan jalanku tidak teratur dan akibatnyaaa   “gubraaaakkkksssss......” aku jatuh terduduk dannn itu sakit sekali...tetapi aku tetap bersemangaattttttt....orang disekitar yang melihat kak dewiii n kak hotmaa...sampai sampai mengatakan”ngak papa yen”
Aku tersenyum” hehehehhe” langsung bangun dan tetap semangat melayani Tuhannnn

Ayoooo tetap semangat!
Saat kita semangat kita akan menularkan semangat itu ke orang lain maka kita juga akan menjadi berkat bagi mereka.^^


“A man’s spirit sustains him in sickness,but a crushed spirit who can bear?? Proverbs 18:14
Semangat!!!

-karen-