Monday, April 9, 2012

Ayoo Semangat!!! (part 2)


Di pagi yang cerah ini ,saat sayaa mengetik sebuah narasi  eeehhh report lah sebuah pengalaman..tentunya dalam keadaan bersemangatt!!!^^

SEMANGAT ....8 huruf yang memiliki dampak yang besaarrr,,,cukup sederhana namun pastinya itu dibutuhkan oleh siapapun.

Bayangkann,kalau suatu saat ,ketika kita bangun tidur sudah ada berita yang tidak menyemangati kitaa..masihkah kita bisa bersemangat???
Jika kita mengalami suatu hal yang memang gak ada kemampuan lagi untuk menyemangati kita,masihkah kita tetap semangat???

Saat dua kejadian diatas itu ,aku bayangkan,,,wahhh ternyata susah juga yaaa...untuk tetap konsisten buat 8 huruf.Namun aku teringat gimana perjuangan Yesus ketika Ia di taman Getsemani..sebelum di salibkan,sebenarNYA Ia takut dan membuat Dia hampir tidak bersemangat tetapi Ia tetap bersemangat karena Ia tahu akan ada hal besarrrr yang akan dikerjakan oleh BAPA.

Kemaren ,adalah minggu pelayanan dimana aku terjadwal melayani.Sebelumnya ,,,seperti minggu2 luarbiasaaa lainnya ,kami para GSM(Guru sekolah minggu) melayani dulu di sekolah minggu lalu di ibadah raya dan ditambah lagi kegiatan cool anak jika ada dalam minggu itu.
Karena ingin cepat siap-siap melayani ibadah rayaa...aku melangkahkan kakiku dengan cepat tiba-tiba keseimbangan jalanku tidak teratur dan akibatnyaaa   “gubraaaakkkksssss......” aku jatuh terduduk dannn itu sakit sekali...tetapi aku tetap bersemangaattttttt....orang disekitar yang melihat kak dewiii n kak hotmaa...sampai sampai mengatakan”ngak papa yen”
Aku tersenyum” hehehehhe” langsung bangun dan tetap semangat melayani Tuhannnn

Ayoooo tetap semangat!
Saat kita semangat kita akan menularkan semangat itu ke orang lain maka kita juga akan menjadi berkat bagi mereka.^^


“A man’s spirit sustains him in sickness,but a crushed spirit who can bear?? Proverbs 18:14
Semangat!!!

-karen-

No comments:

Post a Comment