Friday, November 2, 2012

SeMester 5!!!! Thanks God

Taraaaa...selamat datang tugas-tugas...

Our lectures give us duties.And tebak semuanya berebut dikumpulin secepatnya.
Tugas-tugas seperti ngomong gini " Ayoo Karen maniss kerjakan kamiii...kami menunggu giliran di kerjakan " ngiungggg ngiungggg ngiunggg...

Pfff...tugas kelompok,tugas individu dll

Sekarang baru kerasa sudddsahnya membagi waktu buat nyeibangin waktu rohani dan waktu dunia hahahaha...(kayak di planet aja).
Sempat percakapan ini tadi saat latihan musik bersama cici.

Aku : Ci,waaah udah mulai susah nih ngatur jadwall buat doa jumat ,aku mesti pilih salah satu antara ibadah sabtu atau doa.Pengen keduanya bisa hadir tapiiii...semua tugas ini....pfff

Cici : (sambil senyum senyum main keyboard)..ya diseimbangkan aja kak .Kan kalau gak datang doa jumat bisa doa di rumah..bang Josh juga bilang gitu ,,akhir2 ini banyak tugas juga diaa.

Me : Iyaa yaa Ci,hmmm.

Cici : Kuliah tambah banyak tugas yaa kak ternyata ??

Me : Waaa...iya semua berebut,,,nih

Cici :(tersenyum)

Wah iya aku mesti seimbangkan semuanya...ini saatnya bertempur hahahaha
(emang selama ini aku kemana yaa??)

Kalau dipikir-pikir Tuhan itu selalu baik(sampai kapan pun),ditengah-tengah kesibukan di semester ini aku tetap dalam kondisi sehat.Itu semua anugrah.Kalu tadinya aku sakit-sakitan waaahh bisa-bisa tugas-tugas menjerittt...

Thanks God buat kekuatan,sampai saat ini aku masih taat membaca alkitab,masih doa,masih saat teduh.
Dalam proses yang beginian,tetap berkata Karen jangan lupa ibadah,taat,dan tentunya rajin....


Thanks God
Thanks for Mom,disaat saat ini mama gencarnya menyajikan makanan bergizi supaya ngak ngantuk saat kuliah hahahahaha
Thanks for duties this semester
Thanks for lectures
Thanks for health
Thanks for bible
Thanks for people who support me with pray
Thanks for friends


Thanks..Thanks...Thanks




_karen_


2 comments: