Tuesday, January 8, 2013

Trust

"God I trust You."





4 Kata sederhana but deeper and passion.

Mengatakan trust butuh yang namanya kita meninggalkan kekuatan kita dan menggantungkan kekuatan kita kepada Tuhan.

Sebuah proses panjang,tapi nikmati saja.
"Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan jangan bersandar kepada pengertianmu sendiri"
Akuilah Diaa......with your heart

_karen_

Friday, January 4, 2013

Thursday, January 3, 2013

LOVE

Waaa..haiyaa saye udah lama tak posting ha5.
Tak terase sudah tahun 2013."Selamat taon baru guys"
 
Giliran mau posting titlenya langsung Love hahahaha.
Mengawali tahun ini mari kita membahas soal Love hahahaha.

Percaya atau tidak yang namanya Love pasti pembahasan yang paling banyak dibicarakan orang-orang saat ini.Hahahaha apalagi kita anak muda,,,---yg merasa udah tua (ayo muda kembali) HAHaha.Bisa dibilang pembahasan tentang love gak ada habisya.

>>Kapan terakhir kali kamu falling in love?
1-->for GOD?
2--> for man/woman?

Nah pasti lagi mikir ahahaha.

Memasuki tahun yang baru ni hendaknya kita semakin fall in love to God.
Saye pernah juga merasakan pada saat saya ngak love lagi ke God,hmmm kayaknya bulan 10 tahun 2012 deh...Dan itu berasa seperti kegersangan.Membuat saye suntuk,tidak ada gairah buat doa,baca firman,dengar lagu2 rohani,nyanyi,dll.Dan itu membuat saye menjadi tak bersemangat melakukan aktivitas.
Ternyata pada saat saye gak fall in love lagi ke God itu membuat saye menjadi pribadi yang kacau.
Waktu itu saye gak lagi bisa membedakan mana lagu rohani dan mana lagu duniawi hahahaha,waktu itu saya ingat karena kegalauan(hahaha) ,lagu dunia favorit yang terlintas adalah tuh lagunya si khan itu(lupa namanya)....'kuberlari Kau terdiam....ku menangis Kau tertawa..' waaaahhh jadi itu tuh .
Dan ternyata lagu itu membawa suasana yang galau2 gimana gitu hahaha,pokoke gak damai nh jiwa hati dan raga ahaha.
Tapi untungnya aku tersadar bahwa aku membutuhkan DIA.
Aku membutuhkan Tuhan.Kekosongan yang kualami tidak dapat diisi oleh kesenanganku,hobbiku,orang2 terdekat.
Dan pada saat aku tersadar aku merasakan kerinduan dan fall in love to God.Aku minta ampun,dan berlari mengejar hadiratNya.Tanpa terasa ,saat itu(sewaktu kita COOL) menaikkan lagu 'Hanya dekat kasihMu Bapa ,jiwaku pun tentram... "aku menangis ,, betapa indahnya merasakan LOVE nya God.
See Mat 7:7
Tuhan selalu memberikan yang kita butuhkan.Bahkan pada saat kita kekurangan kasih(love) DIA memenuhinya dan memberikannya jauh dari yang pernah kita bayangkan.
:-D


aLRIGHT TheN
About me,walaupun saye blm pernah relationship with someone,hahahahaha,pastinya saya pernah juga merasakan fall in love yaaaaa...hahahaha.
But for That,saye masih tetap menjaga hati,kita punya Allah yang hebat ,Dia akan mendatangkan seseorang yang tepat yang berhak mendapatkan love dari kita.Tuhan itu bekerja juga buat aspek love pribadi kita,jadi jangan tinggalkan DIA untuk bagian love hahahahaha dan bagian appun.
Tuhan tau orang yang tepat buat kita guys dan tentunya disaat yang tepat juga.
Tinggal kita sabar menanti love itu hahahahaha.
Asikk kannn,gak cape2 ikut pencarian cinta..hahahahaha.
 

 
 

















Regard----> Karen