Friday, May 17, 2013

Picture about Relationship

I am happy to share this pic :)

Remind this guys,,God is the center

Yeahh...God the first :)

You want good relationship ???? Love God :)



And The last pic........To know what God's will for ur relationship = Knowing Jesus :D













By : Karen

Thursday, May 16, 2013

ISINYA Dong .... :D

Wah sehabis kerja bakti di labor ,datanglah seorang pria brewokan,berjambul,agak putih,,hahahaha...goodlookinglah....hendak memperbaiki keadaan labor ,laptop dosen kita hehehehe...
Lumayan lihat yang keren-keren habis kerja bakti hahahahahahaha

Stttt...tapi tenang Godlyman,,,pria tersebut belum masuk hitungan kita orang hahahaha.
(*naikin alis)

Kemaren Pastor Riza khotbah tentang kasih karunia.
Yap benar yang mau saya bahas siang ini bukan pria ganteng yang singgah di labor tapi intinya ini ttg "Kasih Karunia"
Kita bersyukur jika kita diciptakan mungkin lebih ganteng,lebih cantik,lebih manis,lebih keren dkk(secara penampilan), lebih bijak,lebih pandai,lebih semuanya dari teman-teman kita.
Tapi ingat satu hal itu bukan punya kita.
Jangan katakan kita seperti itu karena kita melakukan banyak hal untuk mendapatkan itu.
Itu semua "MILIKNYA TUHAN"
Itu semua cuman karena "Kasih Karunia"
Jadi jangan pernah membanggakan yang hanya bersifat sementara ini :

Kalau kamu pria : berdandanlah karena buat Tuhan.Berjambul keren,atau pangkas rapi buat Tuhan bukan buat wanita klepek2(* kalau hanya buat itu mah,,,buat nyenengin pribadi sendiri) hehehe(Itu punya Tuhan lohhhh)
Kalau kamu wanita : bersoleklah karena buat Tuhan,berpakaiianlah buat Tuhan(jadi ngak sembarang pakai,ingat cantik bukan berarti wajah doang tapi hati wanita2 Allah :)).

Ingat kita diciptakan oleh Tuhan tentunya itu adalah milih Tuhan dan dikembalikan buat Tuhan.
Jadi penampilan luar kita adalah dari Tuhan.
Nahhh....sekarang isinya...
Kalau kita diciptakan "WOW"
maka isinya juga"WOW" dong....

Hidup kita yang hanya oleh karena kasih karunia ini harus Wow juga,cinta Tuhan,melakukan bagian kita seturut firmanNya,...

Memang kita tak terbatas tapi ada Tuhan yang tak terbatas yang mengisi kehidupan kita.
Saat kita tak mampu ingat ada Tuhan yang tak terbatas.

Kamu cantik/ganteng tapi isinya buruk?"""
Ngak wow dong,begitu juga dengan saya.

Jadi hayoooo isi hidup kita sesuai kehendak Tuhan jadi jika mungkin kita merasa diri kita kurang maka semua itu akan Wow dimata orang-orang karena hidup kita (isinya) menyenangkan Tuhan.



"Kasih Karunia dan damai sejahtera melimpahi kamu oleh pengenalan akan Allah dan akan Yesus,Tuhan kita." >> 2 Pet 1:2
 
 
 
by : Karen

Wednesday, May 15, 2013

Keep Smile

Heiiihooo....
 :)

Sudah lama aku tidak mengetik dan menuliskan pengalamanku disini.

Kita mulai dengan inspirasi yang kudapatkan di Sekolah Minggu.

Percayakah kamu kalau terkadang Tuhan itu berbicara lewat anak-anak? :)

Bersukacita saat proses itu butuh perjuangan ...yah kalau di saat senang bersukacita ,mah gak butuh perjuangan hehehehe.

Pastinya untuk meningkatkan kapasitas kita ada proses-proses kehidupan yang harus kita hadapi.Dan yaaa saya merasakan juga yang namanya susah tuk bersukacita saat proses.....hehehehe.
Setelah dipikir-pikir ternyata sulit juga ya tindakan dari pada ucapan doang hehehehehe...
Belajar...belajara....

Saat begitu aku dihibur melalui salah satu anak sekolah minggu yang bernama Yabes....hahahahaha
Anak satu ini sangan senang tersenyum....ramah senyum...yaa walau dia aktif lari-lari hehehehehe.....masih umur sekitar kelas batita gitu deh...hahahahaha....
kita mau nasehatin ,,,dia tetap senyum...wah senyumannya membuat saya yang tadinyaa lagi kuraang semnagat terhibur hahahaha,senyumnya menggodaaaaa........thanks Yabes.

Ada aja cara Tuhan mengibur dan menguatkan kita. :)

Dalam hal apapun belajar untuk tetap bersukacitaaaaa :)


God loves u