Sunday, November 25, 2018

Selamat Hari Guru Mama

Cerita tentang seorang bunda yang kasihnya sepanjang masaaa.😊

Mama , ibu tersabar seduniaaaa, hahahah, sabar mengajar kami dari kecil sampai sekarang bahkan anak2 lainpun di ajarnya sampai pernah aku bertanya "sayang mamak samaku?" 😁😁😁😁 pertanyaan yang sudah pasti aku tau jawabannya.
 Sabar merawat kami dalam banyak hal , sabar membimbing kami, sabar mendengarkan kami dalam banyak hal seperti tentang pelayanan, pekerjaan , dkk. Sabar menunggu kami tepatnya pas dalam kandungan itu kesabaran yang mahal .

Kesenangannya adalah mengajar dengan penuh cintaaaa. Sehingga orang disekitarnya bukan hanya berbunga- bunga tapi diberkatiii.

Nah bakatnya mengajar itu nurun ke kami cuman dia paling top diantara kami. Anak2 paud yg diajarnya lengket dengannya.

Selain mengajar, mengambar , melukis, membaca juga adalah kesenangannya. Beliau bisa berjam2 menghabiskan waktu untuk membaca buku , menatap natap gambar yang akan dipersiapkannya untuk paud , mewarnai peragaan yang akan ditampilkannya ke anak-anak. Ada ada saja ide - ide kreatif mama untuk membuat anak2 tertarik melihat hasil karyanya.
Aku memang juga bisa menggambar tetapi beliau jarang membebani kami untuk membantunya melakukan itu semua, karena beliau sangat menikmati untuk melakukan itu semuaa..

Lukisan dinding tempat bermain paud adalah hasil karyannya juga , sabaart banget dibawah terik matahari waktu itu. Semuaaa karena dia menikmati dan cintaa anak2.

salah satu hasilnya di dinding depan paud





Banyak hal yg menjadi kesenangannya yang berdampak bagi keadaan sekitar. Aku banyak belajar untuk menikmati segala yang kita lakukan seperti yang mama buat.


Kolose 3:23 Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.




Selamat hari guru maaa!!!!!
Love you. 



-karen-

No comments:

Post a Comment