Friday, November 23, 2018

Setelah 5 tahun

Haiiii...,

Apa kabar ? Setelah berapa lama tidak ketemu di blog , aku kangen kalian uyyy, heheheh. Harapannya baik dan sehat yaaa. Tapi kalau kalian ga kangen juga gpp, aku iklas (lahh) 😂

Wah udah 5 tahun menghilang dari blog ini hahaha. Seru juga yaa tidak hanya blog ini yg mengalami perubahan tetapi penulisnya juga😁

Tentunya kalian juga mengalami perubahan yaa setelah 5 tahun, ehehe contohnya yang dulu baca blog ini masih kuliah sekarang mungkin udh kerja atau udah berkeluarga, yang 5 tahun pas baca masih single sekarang udh pada nikah 😁.

Kalau 5 tahun lalu penulisnya anak kuliahan nah sekarang anak kerjaa, dulu penulisnya pangjang rambut sekarang pendek rambut pake crayon lagi 😂(mau kasih tau bahwa saya juga ikut perkembangan zaman rambut).

Foto setelah 5 tahun 😉


Kalau dulu kosakatanya masih sedikit sekarang walaupun ga ditest pasti bertambah kosakata komunikasi yang elegan wkwkwkkw .

Kalau 5 tahun lalu agak malas baca buku sekarang udh banyak koleksi buku dan baca buku.

Kalau 5 tahun lalu hanya tau beberapa chord gitar sekarang udh meningkat sedikit taunya.

Kalau 5 tahun dulu aku sedikit kurang cekatan sekarang udah mulai cepat dan cekatan menangapi bahkan menyelesaikan tugas. Puji Tuhan.

Tanpa kita sadar kita melalui proses itu semua. Mengalami perubahan setelah 5 tahun, tentunya perubahan pola pikir yang sangat penting. Saat kita mengalami perubahan pola pikir tidak hanya karakter kita yan berubah tetapi segalahal yang berkaitan dengan kita juga akan mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

Perubahan itu tidak terburu2 , dipaksa tetapi dia akan berubah tanpa kita sadari dan orang dapat merasakan buahnya dari perubahan kita. So jadi jangan kawatir jikalau selama 5 tahun berlalu kita rasa kita tidak mengalami kemajuan dan perubahan. Kita pasti mengalaminya cuman kita tidak sadar hehehe. Karena itu bukan hal yang kelihatan. Apa yang tidak kelihatan lebih bersifat kekal hehehe.

Kalau dulu aku pribadi mengasihi supaya orang balik mengasihiku, tetapi sekarang melalui kebaikan Tuhan lewat bible reading, aku tau bahwa aku mengasihi karena Tuhan terlebih dahulu mengasihiku. Aku diberkati bukan supaya orang memberkatiku tetapi karena aku sadar telah diberkati lebih dulu oleh Tuhan.

So bagaimana dengan kalian? Setelah 5 tahun kalian lewati...
Kalian juga mengalaminya tinggal keputusan kita , apakah mengalami perubahan lebih baik atau sebaliknya. 😉😉😆.


Colossians 1:17"  He is before all things, and in him all things are held together"

-karen-



No comments:

Post a Comment