Wednesday, November 28, 2018

Si Nona dari Kota Duri

Kehidupan terus berjalan☺.. hehehe, ada yang di kantor kedatangan teman baru, ada yang kehilangan teman sepatner kerja karena resign ataupun telah selesai masa kontrak dan berbagai hal alasan lainnya.

Tepatnya aku kenal sama si nona satu ini sudah setahun. Setahun bersama bertugas , setahun bersama menikmati berbagai suka duka dan tentunya mengemuk bersama dengan makanan-makanan setiap sorenya.

Ini sudah bulan November, Bulan lalu akhir Oktober tepatnya, dia menyelesaikan masa baktinya duluan. hehehe, pastinya untuk suatu tujuan perencanaan kedepannya untuk masa depannya.

Jadwal nongkrong kami bisa dihitung diluar hanya beberapa kali, mungkin satu eh dua eh atau berapa yaa lupa, pokoknya ga sampe 5 kali, minum di chatime, makan ayam geprek , lalu apa lagi aku pun tidak ingat, karena yang kuingat kebersamaan saat di kantor sering makan di sorenya wkwkwkkw.

Awal kenalan, kukira dia kurang care karena pas pertama ketemu, mukanya sedikit jutek wkwkwkwkw, nah pelajaran nih, jangan nilai orang dari perjumpaan pertama, maaf Nov!!

Dia termasuk jajaran senior karena 1 tahun lebih dulu disana, jadi aku banyak hal belajar menyelesaikan tugas-tugas dari dia. Owooppp tapi dia aslinya senior yang care kok,, hahaha.😂
ini kami bertiga waktu itu😀


Kesukaannya mendendangkan lagu sepulang kerja sambil beres-beres lalu lagunya disambung si bang yudhi , pokoknya mereka berdua teman lagu yang kocak.

Lama-lama kami seperti keluarga, bayangkan dari pagi ampe malam kadang, ya pasti sudah lama menghabiskan waktu bersama di kantor, dan si nona kota duri tadi bukanlah seperti yang kubayangkan dan pikirkan di awal perjumpaan.

Nah,  untuk  seputar makanan, aku satu selera sama Nova ,...kukira bisa terjadi karena kami sama2 nerimo hahahaha, dan tidak banyak permintaan. Jadi apa yang menurutku enak, menurutnya enak, menurutnya enak, menurutku enak.



Nah sekarang , aku belum menemukan teman makan yang kocak dan bawel sepertimu Nov .
Kuharap kau sehat selalu, dan sukses buat kedepannya.
Jangan rindukan aku karena itu berat buatmu. Tatap aja warna benda-benda pink itu saat kau rindu..hehehe.

Aku disini sehat dan baik.

Kasih Tuhan memberkatimu.


-karen-

No comments:

Post a Comment