Saturday, December 8, 2018

SKS '92

Alone we can do so little, together we can do so much ~Hellen Keller~

SKS bukan singkatan dari Sistem Kebut Semalam, tetapi singkatan dari Stefi, Karen ,Sohar atau bisa dibalik Sohar,Karen,Stefi. hahaha.πŸ˜ƒ Nah '92 karena kita sama2 kelahiran 92 yang dipertemukan.

Ada yang pernah bertanya begini, sejak kapan kalian bertiga dekat ?🀝
Waktu itu jul2018 kenang2 buat sohar

😁nah kalau ditanya waktu, tidak ada waktu yg detail mejelaskan itu tapi kita bisa dekat sejak kita sama2 saling menerima, support , memotivasi satu sama lain.

Mungkin juga memiliki beberapa persamaan dan perbedaan tapi itu tidak menjadi kendala. Contohnya si Sohar paling suka nulis cerita horor , hahahah nah itu jelas beda sama kami bedua, tapi it's ok , itu buka halangan membuat komunikasi menjadi tidak baik malah kita justru pengen tau kenapa suka menulis horor hahaha.

Waktu jalan bersama yang banyak juga bukan menentukan saling menerima , tapi kualitas pertemuannya.
Kita jarang keluar bareng, nah stefi nih yg agak susah di waktu wkwkwkkw πŸ˜‰, namun sejauh ini pengertian satu sama lain yang membuat komunikasi yang efektif hahahah .

Fyi, 3 gambar diatas yg ada gambar rumahnya, adalah hasil rancangan gambar si Stefi, kretif banget yaaa..., kalau aku hanya menuliskan kata2 dikit hahaha , hasil karya pertama kita bertiga itu. Haleluyaahhh!!!

"What is done in love is done well"
-Vincent Van Gogh-

Love people well this weekend!❤🀝😁
#lovedoes-bobgoff



-karen-







No comments:

Post a Comment