Sunday, December 2, 2018

Your password is.......

Setiap awal bulan adalah tugas wajib untuk mengganti beberapa password untuk beberapa aplikasi pekerjaan .
Apakah kalian juga demikian? Jika iya, apa passwordmu ?
hahahha.. jawabannya pasti rahasia yaaa. Privasi masing-masing setiap orang.

Mungkin ada yang lupa apa arti password. hehehe. Sedikit mengingatkan dari wikipedia mengatkan bahwa password adalah kumpulan karakter yang digunakan pengguna untuk memverifikasi identitas diri.




Namun password satu ini tidak rahasia lagi bagi kita untuk memverifikasi identitas kita. Ya... kamu juga punya itu, kenapa aku tau ?
 Ya karena kita mendapatkan dari sang pemilik password itu sendiri.
Mau tau ?

Ah pasti udah ketebak...

*****

5 huruf (pada mulai sebutin)

Ya benar.......

K  A  S  I  H

Itu adalah identitas kita.

Dan kalau kamu sempat menganti passwordmu karena mungkin kondisi, lingkungan sekitar, keadaan pekerjaan, dan banyak hal menjadi password yang beda dengan itu misalnya " Egois"  atau lainnya dan tidak berdasakan kasih. Hari ini, yukkkk..... ingat kembali Sang Kasih itu yang telah memberikannya buatmu . Kasih Kristus yang tidak pernah lekang akan waktu, Kasih Kristus yang menguatkan dan menopang ,pokoknya Kasih Kristus jugan yang akan menimbulkan Kasih dalam hidupmu dan aku.

Penjelasan yang dalam dari Rasul Paulus tentang password kita di Roma " Akan tetapi Allah menunjukkan Kasih-Nya kepada kita , oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa." Roma 5:8

Terjemahan dalam Bahasa aslinya : " Tetapi Kristus membuktikan gairah cinta Allah yang besar kepada kita dengan mati menggantikan kita ketika kita masih terhilang dan tidak mengenal Allah!

congratulations !!! Your password has been replaced 2000 years ago, so don't forget the password.

blessed u

-karen-








No comments:

Post a Comment