Wednesday, May 27, 2020

Now 25

Surat untuk Felys

Hari ini tepatnya usiamu 25 ya Lis.
Ikut senang dan bahagia merayakan perjalanan mu di bumi ini hehehe.
Berhubung waktu yang pas dan diusia yang pas pula aku tulis surat blog ini,. entar kalau Yos udh 25 giliran dia , kubuatkan begini.
Hadiah lain udah dikasih bulan maret lalu sebelum aku berhenti kerja wkwkwk, jadi sekarang tinggal wish2 nya saja .






Terus menjadi berkat bagi banyak orang lain, terus menjadi penolong buat orang sekitarmu, semangat bekerja , dan pastinya andalkan Tuhan. 

Terima kasih sudah menjadi teman dekat dalam banyak hal, teman memproses kelakuan bareng, teman cerita, teman mendengarkan, teman berenang, teman main musik, teman tidur, teman menjahili mama wkwkwkw, teman pergi kemanapun, teman nonton, teman yang memberi semangat , teman yang melihat sisi buruk dan terbaikku hehehe, teman sedih dan ketawa bercanda bareng, ofcourse teman doa, teman masak wkwk ini kadang2, dan teman banyak hal lain , ini membuktikan bahwa kau juga udh menjadi dampak bagi kami sekeluarga.

Kami memang ga bisa kasih kepastian apa yang akan terjadi kedepannya dalam perjalananmu, tapi yang aku tahu pasti tangan Tuhan tidak akan pernah melepaskan dan meninggalkanmu. Tidak melihat seberapa banyak hal rohani yang kau buat, sebelum kau berumur 25 pun , Tuhan udah menjamin rencana yang gilang gemilang bagi masa depanmu. Kami mungkin tidak akan selalu dalam 24 jam bersamamu karena kau seutuhnya berada dalam pandangan Tuhan.

So, selamat untuk terus menikmati kebaikan Tuhan dalam hidupmu.





-Karen ditemani Miky dirumah-




No comments:

Post a Comment