Thursday, July 22, 2021

Doa dari Kitab Efesus

Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga. Dan aku selalu mengingat kamu dalam doaku meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus , yaitu Bapa yang mulia supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang tekandung dalam panggilanNya.

Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasihNya yang besar, yang dilimpahkanNya kepada kita telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan-kesalahan kita, oleh kasih karunia kita diselamatkan.

Aku berdoa, supaya Dia menurut kekayaan kemuliaanNya menguatkan dan meneguhkan kamu oleh RohNya didalam batinmu sehingga oleh imanmu Kristus diam di dalam hatimu dan kamu berakar serta berdasar di dalam kasih. Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus dan dapat mengenal kasih itu sekalipun ia melampaui pengetahuan. Aku berdoa supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah. 

Teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih , bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus yang adalah Kepala.

Terima kasih Tuhan telah mengaruniakan perkataan yang benar agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil, menyatakan sebagaimana seharusnya aku berbicara.

Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.

Damai sejahtera dan kasih dengan iman dari Allah, Bapa dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kita sekalian. Kasih karunia menyertai semua orang, yang mengasihi Tuhan kita Yesus Kristus dengan kasih yang tidak binasa. Amin.

No comments:

Post a Comment