Saturday, July 24, 2021

Doa dari Kitab Kolose

Terima kasih Tuhan , kami menerima segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna, bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah, dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaanNya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar.

Terima kasih Tuhan , Engkau telah melepaskan kami dari kuasa kegelapan dan memindahkan kami ke dalam KerajaanMu, di dalam Engkau kami memiliki penebusan yaitu pengampunan dosa.

Terima kasih Tuhan untuk ketekunan dalam iman, teguh dan tidak tergoncangkan, dan pengharapan Injil yang telah kami dengar melalui firmanMu.

Kristus ada di tengah-tengah kami, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan, yang mengajarkan kami segala hikmat untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus.

Kami telah menerima Kristus Yesus, karena itu hendaklah kami hidup tetap di dalam Dia, berakar di dalam Dia, dibangun di atas Dia, bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan dan hati yang melimpah dengan syukur.

Terima kasih untuk memperbaharui kami terus-menerus dalam memperoleh pengetahuan yang benar tentang Engkau.

Terima kasih Tuhan untuk kesabaranMu, sehingga kami dapat sabar seorang terhadap yang lain. 

Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hati kami, karena untuk itulah kami dipanggil menjadi satu tubuh. 

Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaan di antara kami sehingga kami dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain .

Biarlah dalam segala sesuatu yang kami lakukan dengan perkataan dan perbuatan, kami lakukan semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia, kepada Allah Bapa kami.

Kasih dan karuniaMu menyertai kami.

Amen.

No comments:

Post a Comment